Sabtu, 26 Februari 2011

real time audit

Real Time Audit (RTA) sistem (dapat dilihat http://www.realtimeaudit.eu) adalah sebuah sistem manajemen kegiatan online yang menggabungkan sistem kegiatan manajemen dengan sistem monitoring dan evaluasi. Dalam penggunaannya, RTA sangat membantu dalam penghematan biaya overhead administrasi yang timbul dari penggunaan RTA yang signifikan, seiring dengan meningkatnya kemajuan teknologi, teknik kualitas dari pelaporan dan kontrol manajemen meningkatkan menyediakan kedua manajer dan pemilik modal dengan cara untuk mencari kegiatan yang dibiayai dari sudut pandang beberapa manfaat dengan minimum atau tidak ada konsumsi waktu di bagian aktivitas manajer. Oleh karena itu RTA sangat berguna sekali dalam membantu kita mengaudit suatu administrasi.

RTA membantu menjaga kegiatan yang didanai dalam amplop kriteria kegiatan pra-setuju kinerja. Sponsor dana hanya digunakan ketika tujuan kualitatif dan kuantitatif yang ditetapkan telah dipenuhi. Sponsor, atau agen mereka, dapat menggunakan RTA untuk mengakses baris kegiatan untuk "melihat di atas bahu" dari manajer kegiatan dan melihat status kegiatan disponsori. Dengan cara ini adalah mungkin untuk menilai kiriman dan tingkat mana tujuan telah dipenuhi dan jumlah tertentu ditarik turun dari dana sponsor terhadap output yang memuaskan. Ini untuk inspeksi benar-benar tidak mengganggu dan transparan dan tidak harus mengambil waktu manajer kegiatan. Dalam hal batas dana yang lebih tinggi, aktivasi pembayaran dari dana sponsor dapat dilakukan oleh sponsor, atau agennya, memanfaatkan sistem RTA online.

RTA didasarkan pada siklus hidup proyek lengkap termasuk pengembangan konsep awal, produksi proposal rinci melalui analisis keputusan yang mengarah pada alokasi sumber daya terhadap proyek. Analisis proyek meliputi kajian teknis, ekonomi dan keuangan viabilitas, pertanyaan operasional yang sedang berlangsung dan substitusi akhirnya operasi berlangsung pada akhir siklus. RTA menggabungkan rekor prosedural sederhana dan logis dari perencanaan dan komitmen dana. Prosedur analitik yang sedang berlangsung memberikan alert tepat waktu untuk mencegah pengeluaran yang tidak sesuai.

RTA mendukung semua tahapan proyek dari konsep, penyusunan proposal lengkap, melakukan analisis keputusan untuk mengidentifikasi sistem perdagangan akhir/off sehingga untuk memilih opsi proyek terbaik dan kemudian mendukung manajemen pengambilan keputusan dalam menerima atau menolak untuk membuat yang diperlukan investasi. Sebelum keputusan diambil untuk mengalokasikan sumber daya untuk proyek ada kebutuhan untuk analisis teknis, ekonomi dan keuangan yang ketat. RTA membantu pengembang proyek dengan analisis ini untuk memastikan bahwa jumlah yang benar, kualitas dan kombinasi dari sumber daya akan digunakan serta untuk mendukung pengelolaan sumber daya melalui pengadaan dan kontraktor dari masukan yang diperlukan. RTA memiliki utilitas pengadaan khusus untuk memungkinkan manajer menganalisis tawaran bersaing untuk memasok barang atau jasa untuk setiap komponen proyek tertentu.

Sumber :

- http://gunkz-santos.blogspot.com/2011/02/real-time-audit-rta.html
- http://www.realtimeaudit.eu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar